Home » , » Trik Jitu Meningkatkan Alexa Rank

Trik Jitu Meningkatkan Alexa Rank

Written By Orlando Rezki on Senin, 16 Juli 2012 | 22.42

Halo sahabat RS Teknologi ^_^
    == How Are You ?? ==


Kembali lagi bersama saya Admin paling ganteng. Kali ini admin mau share tentang Alexa rank. Bagi sebagian blogger Alexa Rank merupakan suatu kebanggaan tersendiri terlebih lagi bagi admin blog RS Teknologi.... hehehe :D


Belum lama blog ini di buat, paling baru sekitar 3 hari, setelah blog ini dibuat admin pun langsung mendaftarkan RS Teknologi ke Alexa Rank dan ternyata pas selesai daftar dan mau pasang Alexa Counter di blog RS Teknologi,, ternyata eh ternyata Alexa Rank nya langsung 6 juta lebih, ini dia SS nya..



Ternyata sahabat RS Teknologi setelah saya cek tadi di Alexa ternyata Alexa Rank saya sudah mencapai 3jt... Admin pun sangat senang..

Mau tau gimana caranya meningkatkan Alexa Rank dengan sangat cepat, banyak sih sebenarnya yg sudah share tentang cara meningkatkan alexa rank sahabat RS Teknologi bisa cari di google. Tapi cara ini sangat simple dan 100% ampuh meningkatkan Alexa Rank Blog Sobat dengan sangat cepat. Caranya adalah dengan mengganti URL Blog sobat dengan kata yang unik, sama seperti Blog RS Teknologi. Setelah sobat sudah nemukan nama yang tepat untuk blog sobat dan nama itu unik berbeda dari yang lainnya maka sobat akan lihat alexa rank sobat hanya dalam beberapa hari akan meningkat derastis.

Mungkin ini saja yang bisa Admin RS Teknologi bagikan ke sobat blogger sekalian, semoga bermanfaat dan kalo bermanfaat jangan lupa klik BERLANGGANAN dan FOLLOW ya, agar bisa update berita terbaru dari blog ini.... Salam Blogger.
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Apotek Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger